1 2 3 4
 

BEM

Pada tanggal 7 November 2010 tepatnya hari Minggu diadakan kegiatan “Pembekalan Materi” yang bertujuan dalam upaya menanamkan dan menumbuhkan budi pekerti luhur dengan cara memantapkan mental, moral, fisik, pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman melalui berbagai kegiatan. Kegiatan ini berlangsung diadakan pada pukul 08.30 WIB – 11.30 WIB di Gedung F (Kebidanan) STIKES Jenderal Ahmad Yani Cimahi.
Dalam usaha pencapaian tersebut setiap organisasi membutuhkan suatu kegiatan yang dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan kecerdasan dalam berorganisasi, adapun kegiatan tersebut dinamakan Latihan Kepemimpinan Managemen Mahasiswa (LKMM). Di mana salah satu maksud dari kegiatan ini adalah untuk dijadikan sebagai modal utama dalam memantapkan pemahaman konsep organisasi tersebut, sehingga diharapkan akan dapat mempermudah proses pengaplikasiannya.
Kegiatan Pembekalan Materi ini meliputi 3 aspek, yaitu kaderisasi, pelatihan, dan pendidikan. Adapun sasaran utama pada kegiatan ini yaitu para organisator dan aktivis mahasiswa STIKES Jenderal Ahmad Yani, yang meliputi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).
Untuk hal tersebut perlu memberikan pembekalan pengetahuan dan keterampilan bagi para anggota BEM, HIMA, dan UKM dalam upaya pembentukan watak dan mental menjadi manusia yang berkepribadian dan berjiwa Pancasila.
Kegiatan tersebut selain merupakan upaya pembinaan dari Nara Sumber yang ahli pada bidangnya, juga merupakan program kerja tahunan yang telah ditetapkan melalui musyawarah Badan Eksekutif Mahasiswa.

Copyright©2017, ICT Department
Stikes Jenderal A. Yani Cimahi